Rabu, 28 Desember 2011

Ice Cream Banana Chop dan Sandwich Tuna pasangan yang serasi loh..mau coba???



Ini dia tempat tongkrongan yang pas banget buat kamu untuk kumpul bareng sama teman, keluarga, atau siapapun aja di siang hari yang pasti dengan harga yang terjangkau buat kamu.  Ya illy café tepatnya di market buah Lai Lai dengan lokasi yang sangat strategis untuk di datangi. 

Illy café menyediakan menu yang tidak biasa, karna semua yang kita mau pasti ada. Mulai dari pancakes, sandwich, milkshake, dan juga berbagai jenis ice cream dengan berbagai rasa dan variasi. Nuansa yang sangat menyenangkan dan nyaman bikin kita betah sampai berjam-jam, karna adanya lantunan musik yang santai dan juga ada TV dengan channel indovison. Ruangan ber-AC dan disediakannya layanan Wi-Fi, siapa sih yang ga pengen lama-lama disini. Smoking room juga tersedia di sini. dengan kisaran harga Rp 6.000-20.000 an yang paling mahal.


Ice cream banana chop, salah satu menu yang paling enak disini dengan Rp. 9000 saja karna buah pisangnya yang sangat pas dengan rasa manisnya dan juga campuran rasa ice cream vanilla yang sangat menggugah lidah, apalagi di atasnya diberi topping sirup mocca. Tapi ga cuma itu karna saat ice cream disajikan, segelas air putih pun juga disediakan khusus untuk yang memesan menu ice cream karna biasanya sehabis makan ice cream pasti tenggorokan terasa seret dan haus sekali. 

Sandwich tuna bisa jadi menu pasangan yang pas buat nemenin ice cream banana chop nih.  Dengan isi tuna yang banyak dan juga telur goreng apalagi rotinya bukan roti tawar biasa, melainkan dengan 3 lapisan roti tawar gandum nih.Patut dicoba nih.....

Alamat :  Jalan Arjuno 36 
Malang, Jawa Timur 
(Daerah Jalan Semeru) 

Meitara Sukmaningtyas (08220042)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar