Jumat, 16 Desember 2011

Ubi Cilembu, manisnyaaa bikin hilang strees


Ubi Madu Cilembu adalah jajanan  yang berbeda dari jenis ubi yang lain, terlebih lagi ubi madu ini berasal dari desa Cilembu daerah Jawa Barat yang sudah sangat terkenal sekali. Sekarang Ubi Madu Cilembu sudah mulai merambah bisnisnya dimana-mana yaitu di Malang dan Sukun dengan cabang yang sama. Di Malang tepatnya di daerah Dinoyo dekat dengan lampu lalu lintas, sudah banyak sekali pelanggan yang mendatangi toko itu. Masyarakat Malang sendiri pun pasti tahu soal jenis ubi tapi untuk jenis ubi madu ini memiliki ciri khas tersendiri sebagai jajanan khas Jawa Barat.

Dengan harga cukup terjangkau bisa mendapatkan beberapa buah ubi madu, di toko ini juga disediakan ubi madu yang masih mentah dan juga ubi yang sudah di panggang. Harganya pun bisa Anda dapatkan dengan Rp. 12.000 per kg untuk ubi yang masih mentah dan Rp. 18.000 per kg untuk ubi yang sudah di panggang dan Anda pun bisa langsung menikmati ubi dengan campuran madu yang masih panas-panasnya itu.
Waktu memanggang pun harus dalam suhu 150 derajat Celcius selama 6 jam, bisa menghasilkan Ubi Madu yang sangat lezat sekali dengan daging ubi yang sangat empuk. Mungkin Ubi Madu Cilembu ini sudah banyak sekali saingannya di Bandung,tapi kalau di jual di daerah Jawa Timur apalagi Malang yang banyak sekali dengan pendatang-pemdatangnya pasti banyak sekali yang penasaran dengan rasa Ubi Madu itu seperti apa.
Ubi Madu Cilembu ini bisa Anda dapatkan di Daerah Dinoyo samping lampu lalu lintas dan buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 Malam. (meitara 042)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar