Senin, 12 Desember 2011

Dunkin Donut's, Nikmatnya Sampai Gigitan Terakhir

   Tidak asing lagi bukan Dunkin Donut's bagi Anda? Dunkin Donut's mempunyai cabang hampir di belahan Nusantara Indonesia. Kali ini saya menawarkan tempat di Malang, Jawa timur. Nilai lebih yang selalu dipertahankan oleh pemilik Dunkin Donut's ialah menjaga kualitas kesegarannya, donat hanya dipertahankan selama 8 jam sejak donat tersebut matang. Setelah lebih dari 8 jam, donat tersebut akan dibuang, karena sudah tidak memenuhi standar untuk dijual.
Donat Toping Coklat Isi Kiwi
   Tempatnya pun nyaman untuk anak muda nongkrong dan keluarga bersantai sambil melihat pemandangan alun-alun Kota Malang, karena letaknya yang strategis ini, memudahkan Anda untuk segera menikmati varian donat sampai gigitan terakhir. Dunkin Donut's mempunyai banyak varian donat yang membuat Anda terus dan terus mencobanya, selain itu menu lain pun tidak kalah lezatnya. Berbagai minuman pun dapat Anda nikmati, dari yang panas sampai dingin. 
Vanilla Late
    Harga yang dibandrol untuk donat ini berbeda harganya sesuai dengan toping yang Anda suka, untuk toping keju Rp 10.500,-, Donat toping coklat Rp 7000,-, Donat Minis Rp 6.000,-, dan minuman dibandrol dari harga Rp 9000-22.500,-. Sekarang terserah Anda ingin mencicipi yang mana, yang pasti gigitan terakhir pun masih terasa enaknya. (SARI. C / 08220029)

Jalan Merdeka Timur Malang
(Depan Alun-alun Kota Malang)

1 komentar: