Jumat, 23 Desember 2011

Waroeng Steak & Shake, Mantap Banget Steaknya


    Waw! tanggal tua memang momok yang paling berat untuk mahasiswa ataupun anak kost yang merantau kuliah di luar Kota. Ingin menyantap makanan yang enak tanpa stres uang tinggal tipis? Ayok segera meluncur ke rumah makan yang didekorasi untuk bersantai sambil melahap menu makanan yang disediakan di Waroeng Steak & Shake (WSS). Bagi warga Malang, tempat makan ini tidak asing lagi karena harganya yang terjangkau untuk ukuran steak dan makanan yang disajikan semua lezat-lezat.
Sirloin Steak
    Tempatnya enak untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman, bahkan untuk menikmati steak ini bersama orang terkasih Anda. Tempat ini pun selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner yang ingin segera memanjakan lidah mereka dengan racikan-racikan bumbu yang dimasak secara sempurna. Waroeng Steak & Shake ini memiliki beberapa cabang di Malang, yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Jalan Raya Sulfat, dan Jalan Kawi. Irsyad, mahasiswa UMM yang menjadi salah satu pelanggan WSS mengatakan daging steaknya lembut dan yang lebih mantapnya lagi brown sauce-nya benar-benar delicious.
      Harga yang dipatok untuk steak-steak enak dan beberapa menu lainnya berkisar antara Rp 9000-24.000,-, sedangkan untuk  minumannya berkisar antara Rp. 6500,-. Tempat ini buka mulai pukul 12.00- 22.00 WIB. (SARI. C / 029)

1 komentar:

  1. makasih yaa, info kulinernya :D
    mampir ya gan, ane males sign in (" _ _)

    http://melikesomeone.wordpress.com/
    atau
    http://falcon-hm.blogspot.com/

    BalasHapus