Senin, 26 Desember 2011

Kedai Assalamualaikum, harga mahasiswa rasa luar biasa...



Kedai Assalamualaikum, tepat depan kampus 3 UMM ini selalu di penuhi oleh para pengunjung. Baik itu mahasiswa UMM sendiri hingga masyarakat yang ingin menyantap lezatnya makanan di kedai ini.
Kedai yang selalu ramai pada saat makan siang dan malam ini selalu melayani pelanggannya dengan baik. Karyawan penyaji makanannya pun ramah dan menyajikan pesanan dengan cepat, tanpa mau membuat pelanggannya menunggu.
Kedai ini menyediakan berbagai menu makanan yang dengan harga standar mahasiswa. Nasi ayam penyet dan jamur crispinya menjadi andalah kedai ini. biasanya mahasiswa yang memesan menu tersebut. Selain enak, harganya pun murah terjangkau untuk kantong mahasiswa. Minumannya juga beraneka ragam, dari es the hingga ketan duren yang menjadi minuman andalah tempat ini.
Harga seporsi nasi ayam penyet dibandrol Rp. 7.000’- saja, jamur crispynya hanya Rp. 3.500;-, sedangkan ketan durennya Rp.5.000’-. woow…bagaimana??berminat untuk makan siang atau makan malam disini???di jamin rasanya nikmat banget…


Kedai Assalamualaikum
Jl. Raya Tlogomas depan kampus 3 UMM

K.Setefi.S (028)

2 komentar:

  1. Minta infonya klo misalkan mau jualan di sekitaran kampus 3 umm, apa harus minta izin dgn pihak kampus? thx

    BalasHapus