Senin, 26 Desember 2011

Tempat asik untuk santai berjam-jam hanya Baker’s King…

Baker’s King Donut dan Coffee, yaitu salah satu pemain di bidang jualan donat di Indonesia selain Dunkin Donut dan juga J.Co. sekarang Baker’s membuka gerai ke-2 yang berada di malang setelah berada di MX Mall sekarang berada di MOG atau Mall Olympic Garden.
Konsep Baker’s di MOG sebenarnya sama dengan yang ada di MX Mall dengan menerapkan konsep open kitchen yang mana setiap palanggan bisa melihat bagaimana donat-donat yang disajikan itu dibuat sampai dihidangkan di etalase. Tapi yang membuat beda dari gerai yang berada di MOG adalah On Stop Service untuk bakery. Selain donat yang bermacam-macam, kali ini gerai Baker’s King yang berada di MOG menyajikan berbagai macam kue dan roti dari bentuk dan juga rasa. Dan kemudian untuk tempat yang lebih luas dari pada di MX Mall, membuat para pelanggan akan lebih nyaman bila hang out  di tempat tersebut. Ada juga wifi area yang bisa membuat pelanggan selain menikmati donat dan kopi, juga bisa ber-surfing  ria di dunia internet.
Untuk masalah harga, tetap bisa dikatakan bersaing. harga 1 buah donat berbagai macam toping Rp. 5.ooo'- saja, sedangkan untuk kue-kue yang lain tergantung besar kecilnya ukuran dan topingnya. kalau mau yang lebih murah ada paketnya juga loh... 6 buah donat per paket dihargai Rp. 27.000'-, sedangkan yang isi 12 buah Rp. 57.000'-
Lokasi gerai yang berada di MOG ini bisa dikatakan strategis, yaitu berada di samping basement tempat parkir dan bersebalahan dengan tempat karaoke yang cukup terkenal yaitu Inul Vizta.

so, sekarang cepet deh kesana tempat hang out bareng temen-temenmu ga bakal nguras kantong lebih dalem deeehh....DI JAMIN!!! 

Mall Olimpic Garden (MOG) Jl. kawi
bassment parkiran mobil, samping eskalator, depan ATM center
K.Setefi.S (028)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar