Minggu, 11 Desember 2011

Terang Bulan Pandan Selera Rakyat...YUMMY....

  Terang bulan memang jajanan yang digemari semua orang dimanapun, tapi terang bulan yang satu ini adalah jajanan yang beda di Malang. Terang bulan ijo, itu yang bikin beda. Kenapa? Karna Terang bulan ijo yang letaknya di jl.sigura-gura (depan ITN) ini terbuat dari pandan, makanya terang bulan yang umunya warna kuning bisa menjadi warna hijau dengan campuran pandan. 
  Dengan harga yang cukup terjangkau, Terang Bulan Ijo ini sudah banyak sekali para pembelinya apalagi tempatnya yang sangat strategis dan banyak sekali mahasiswa yang sudah menjadi pelanggan tetapnya.
  Terang Bulan Ijo ini sudah pasti buka setiap hari dari jam 18.00-23.00, dalam sehari bisa selalu habis jualannya ini tetapi Roni sudah menyiapkan adonan keringnya atau bahan-bahannya lalu dibuat lagi.
  
     Ukuran Terang Bulan yang dijual pun ada yang ukuran biasa dan ada juga yang berukuran mini, dengan berbagai macam rasa dari keju, coklat, blueberry, strawberry, dll. Harga pun disesuaikan dengan ukuran apa yang ingin kita pesan dan juga rasa apa yang kita mau.
Untuk Anda yang sangat suka sekali dengan jajanan, Terang Bulan Ijo ini bisa jadi salah satu jajanan favorit kamu. (Meitara. S / 08220042)

2 komentar: