Sabtu, 17 Desember 2011

Lezatnya Bakso Bakar Pak Man hingga suapan terakhir


Heeemmm…siapa yang tahan dengan aroma dari bakso bakar dengan bumbu pedas manis menggiurkan. Ambil bihun sekenyang-kenyangnya, hanya bulatan bakso dan minuman dalam botol yang di hitung ketika makan di warung bakso bakar Pak Man ini. bakso rebus atau bakso bakar harga perbutirnya dibandrol Rp. 1.500,-. Tinggal terserah anda mapu menghabiskan berapa butir bakso lezat ini atau berapa dana yang anda siapkan.
Anda dipersilahkan mengambil seledri, bawang goreng, garam dan merica, lalu mengguyurnya dengan kuah panas yang gurih. Bila suka anda bisa menambahkan saus, kecap atau sambal untuk menambah nikmat santapan anda. Bakso bakarnya bisa dipesan sesuai selera, mau yang berbumbu tidak pedas, sedang, atau pedas semua rasanya membuat ketagihan para pelanggan yang datang. Setiap hari warung ini menghabiskan 50kg bihun.
Warung bakso bakar ini setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, buka dari jam 09.00 sampai 22.00. kebanyakan konsumennya adalah anak muda, mahasiswa, bahkan karyawan-karyawan yang rela mampir untuk menikmati sedapnya bakso bakar legendaries ini. 
Nah siapa yang ingin mencoba bakso bakar ini pasti akan kembali lagi. dijamin kelezatannya sampai suapan terakhir.

 
Bakso Bakar Pak Man
Jl. Diponegoro No.19 Malang
Buka setiap hari pk. 09.00 – 22.00 WIB

Ketut Setefi Savitri (08220028)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar