Rabu, 21 Desember 2011

Awas ! Segarnya Rujak Manis Semeru Bikin Ketagihan

    Siang menjelang, rasanya ingin makan yang manis dan segar, solusinya hanyalah ngerujak. Makan buah segar ditemani dengan sambel kacangnya ini membuat semua kalangan menyukainya. Nah, kali ini saya akan mengajak Anda mencicipi rujak yang satu ini, dan pastinya tidak asing lagi bagi Anda yang tinggal di Kota Malang, yaitu Rujak Manis Semeru.
    Rujak Manis Semeru ini terletak di Jalan Semeru, sebelah utara Stadion Gajayana Malang. Warung yang hanya menyuguhkan satu menu ini sudah berdiri sejak 22 tahun yang lalu. Jangan heran kalau Anda kesini, pelanggannya ramai, karena memang rujak ini beda dari yang lain. Oleh karena itu pelanggannya selalu bertambah dari tahun ke tahun. "Buahnya seger-seger, manis, apalagi bumbunya itu loh, hmm pengen nambah terus" ujar Santi, salah satu pelanggan. 
  Rujak racikan Bu Ponidi ini membuat lidah ingin terus mencobanya. Dan yang membuat ketagihan terletak pada bumbu rujak ini, karena dipenuhi dengan gula merah, gilingan kasar kacang tanah dan bawang putih yang telah dicampurkan dengan bumbu lainnya. Terkadang buahnya sudah habis, tetap ingin ngerujak bumbunya. Setelah puas menikmati rujak manis ini, akan terasa lebih nikmat lagi apabila minum es degan ditempat ini. Daging kelapa yang lembut dan air kelapanya yang segar membuat nagih buat datang lagi ngerujak disini.
    Harga yang diberikan untuk satu porsi rujak manis hanya Rp 9000,-, harganya setimpal dengan ukuran porsinya yang jumbo, jadi disarankan untuk membawa keluarga atau teman Anda, karena buahnya yang banyak dan bervariasi. Untuk es degan harganya Rp 3500/gelasnya, dan juga ada tahu petis yang telah tersedia di atas meja makan dengan harga Rp 800/biji. Segera nikmati segarnya, dan jangan heran apabila Anda kembali lagi ngerujak disini. ( SARI. C / 029 )

Jalan Semeru, Sebelah Utara Stadion Gajayana
Malang

2 komentar:

  1. Boleh tu nyoba...
    harga'x pun terjangkau.....
    info tntng kuliner ini sangat bermanfaat skali.

    BalasHapus
  2. terimakasih,,semoga benar2 bermanfaat dan menjadi rekomendasi Anda :D

    BalasHapus