Sabtu, 24 Desember 2011

Hot ! Mangkoknya Bisa Di Makan? Serbu Resto Cwie Mie Malang

      Malang memang kota yang penuh dengan makanan yang enak, Cwie Mie salah satunya. Banyak tempat yang menyediakan menu ini, seperti Resto Hot Cwie Mie Malang yang berada di Kawasan Batu, suasana Resto ini membuat pelanggan betah berlama-lama. Disuguhkannya pemandangan alam yang menyegarkan dan ditemani dengan semangkok Cwie Mie yang menggugah selera disaat lapar menyerang. Tentu berbeda Cwie Mie dengan mie ayam, perbedaannya terletak pada daging ayamnya. Pada Cwie Mie daging ayam digoreng dan disuwir menjadi seperti abon. 
   Khasnya Resto CMM ini terdapat pada mangkoknya yang dapat dimakan. Waw? Tenang saja, mangkok ini bukan terbuat dari plastik ataupun keramik, tetapi terbuat dari kulit pangsit yang dibentuk menyerupai mangkok yang dapat dilahap bersama isinya. Tempatnya juga nyaman karena tersedia dalam beberapa pilihan, Anda dapat memilihnya sesuai selera, ingin di gazebo atau di tempat duduk biasa dan tempat parkirnya pun luas. "Unik dan pastinya enak, lihat saja pada Cwie Mie-nya, mangkoknya bisa dimakan, amazing" ujar Anton salah satu pelanggan.
    Selain Cwie Mie juga disuguhkan Steak, nasi goreng, dan menu-menu lainnya yang menggugah selera makan Anda. Harga yang diberikan berkisar dimulai dari harga Rp 13.000-18.000,-. Tunggu apalagi, segera serbu kelezatan Cwie Mie sampai mangkoknya. (SARI. C / 029)

Jalan Raya Mojorejo No. 99 
Batu - JATIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar