Selasa, 27 Desember 2011

ENAKNYA MAKAN NASI BIRIYANI SAMBIL GOYANG INDIA


 

Resto yang baru berdiri lima bulan ini, terhitung dari bulan juli lalu memang memilih tempat strategis kawan, posisinya yang berada di seberang hotel Jln. Aris Munandar No.32 Malang.

Buat kamu yang merasa lapar banget dan pengen makan masakan yang bisa bikin kamu langsung kenyang, nah gaka ada salahnya nih nyobain nasi biriyani khas india ala ibu Harto. Karena menurut saya yang udah nyobain sih ‘waw amazing’, kamu akan lebih bisa mendeskripsikannya kalau udah nyoba deh, jangan buru-buru ngatain ini nasi kuning atau nasi goreng yah, sumpah kamu bakal takjub dengan rasa rempah yang yang turun melewati tenggorokanmu.
 
tempat ini juga bisa disewa  untuk acara meeting, atau pengen ngerayain hari ultah kamu, tempat ini bisa kamu sewa buat private party, asal makanannya yang nyediain resto ini tentunya.

Nah info kerennya nih, kamu bisa mengenyangkan perut dengan sepiring nasi biriyani di temani dengan goyangan india, jadi saat kamu menyantap masakannya, request lagu juga boleh di resto ini kawan, sedia lagu india, barat, arab, macam-macam deh, yang pasti sesuai selera kamu aja. Untuk pilihan minun, kamu bisa nyobain minuman yang aslinya dari india, teh tarik ala bu Harto. Resto ini buka dari jam 13.00-22.00. Kamu juga masih bisa menikmati sensasi roti maryam disini. Selamat mencoba  (021)         

1 komentar: