Selasa, 13 Desember 2011

Maknyusnya Ayam Ungkep Kelapa dan Es Beras Kencur Khas Warung Lesehan Pak Shaleh

 Rumah makan dengan konsep lesehan dan gazebo memang sudah banyak kita jumpai diberbagai tempat. Tapi Warung Lesehan milik Haji Sholeh atau kerap dipanggil Pak Shaleh ini memberikan nuansa yang nyaman untuk menyantap makanan yang telah disajikan. Pak Sholeh mempunyai dua cabang, pusatnya ada di daerah Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan dan yang paling sering dikunjungi adalah cabang yang berada di Karang Ploso, Malang, Jawa Timur. Kapasitas tempat makan yang cukup besar membuat saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman terasa nyaman, sambil menikmati menu khas dari warung ini, yaitu Ayam Goreng dan Es Beras Kencur.


 Lalapan Ayam dan Bebek Goreng
     "Ayam yang digunakan ialah ayam kampung, sebelum di masak ayam ini direndam bersama berbagai rempah dan bumbu rahasia lainnya, kemudian dimasak menggunakan air kelapa" terang Mahfud, pelayan di Warung Pak Sholeh. Ungkepan dari air kelapa inilah yang membuat daging ayam menjadi lembut dengan rasa manis yang khas dan enak. Selain ayam goreng juga terdapat menu lain yang tak kalah lezatnya. Sambel terongnya juga layak dicoba karena dicampur dengan bumbu kacang dan santan kelapa.
Es Beras Kencur
      "Ayamnya gurih, dagingnya manis, lezat untuk perut yang mulai lapar apalagi ditambah dengan Es Beras Kencurnya, wuenak tenan, ujar Tony sambil melahap makanannya. Nah, minuman yang disuguhkan di warung ini unik, karena ukuran gelasnya yang jumbo dan minuman yang ditawarkan pun menyehatkan seperti Es Sinom dan Es Beras Kencur. Dari namanya saja pasti terbersit dibenak Anda, minuman ini berkhasiat bagi kesehatan.
      pelayanan yang cepat tidak membuat anda menunggu lama. Tidak perlu mahal untuk mencicipi lezatnya menu-menu di warung ini, semua harga terjangkau. Untuk satu potong ayam goreng hanya Rp 8000,-, Untuk Ikan Gurami Bakar satu ekor Rp 30.000,-, bila Anda ingin membawa pulang minuman tradisional yang menyegarkan dan menyehatkan hanya Rp. 10.000,- dalam ukuran botol plastik 1.500 ml. Segera buktikan lezatnya menu-menu di Warung Lesehan Pak Sholeh. (SARI. C / 08220029)

Buka setiap hari ( 07.00 - 22.00 WIB )
Pusat di Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan
Cabang di Jalan Raya Karang Ploso, Malang

6 komentar:

  1. kayanya mantep niiii,,,, *ngiler*
    ada layanan delivery order kebanjarmasin ga ya???? hihihi

    BalasHapus
  2. iya,,tempatnya juga enak lo buat ngumpul-ngumpul.
    untuk delivery order sepertinya belum ada,, :D
    coba deh kalo kamu kemalang cicipin menu enaknya disini,,dijamin puas. Dan mau balik lagi buat nyicipin,, Ayok-ayok kuliner kemalang :D

    BalasHapus
  3. kayak'x es beras kencurnya enak dech..
    jd pngn nyoba...

    BalasHapus
  4. iya,,memang sangat menyegarkan dan pastinya menyehatkan buat tubuh.
    segera dicoba saja

    BalasHapus
  5. Paket Box Nasi ayam Bakar ada tidak? berapa harga per box?

    BalasHapus
  6. Ada lagi ayam goreng yang mantab, bisa jadi referensi nih Ayam goreng Kaisar.

    BalasHapus