Minggu, 25 Desember 2011

Popularnya Si Bumbu Pecel Kawi Belum Tertandingi


 Pecel Kawi ini sudah cukup populer bagi sebagian besar masyarakat kota Malang, karena rasa bumbunya yang khas. Seperti nasi pecel pada umumnya, nasi disajikan dengan bermacam-macam sayuran rebus dengan siraman bumbu kacang. Aroma dan rasa bumbu khasnya mampu menggoda pembeli untuk mendatangi warung ini lagi. Selain rempeyek dan tempe, warung ini juga menyediakan lauk pelengkap yang lainnya, ada bali telor, bali daging, empal dan sate komoh. 
   Untuk minumannya, ada beberapa jenis minuman yang tersedia, seperti kopi, teh, jahe telur, susu telur madu, susu jahe dan STMJ (Susu, Telur, Madu, Jahe) yang cukup digemari para pembelinya. Selain nasi pecel, warung ini juga menyediakan nasi rawon dan nasi campur. Harga untuk kenikmatan nasi pecel atau menu lainnya dibandrol mulai dari Rp 5.000-8.000,- setiap porsinya. 
  Sedangkan minumannya mulai dari Rp 1.500-6.000,- untuk setiap variasinya. Bagi yang ingin membawa pulang buah tangan, warung ini juga menyediakan bumbu pecel dan rempeyek yang masing-masing dibandrol sekitar Rp 80.000/kilonya. (SARI. C / 029)

Jalan Kawi Atas No.43 Malang
Buka setiap hari pukul 07.00-14.00 WIB

1 komentar:

  1. Bulan lalu saya baru ke malang dan mencicipi enaknya pecel yang satu ini. it's a must try in malang ;) rasa pecelnya masih nempel di lidah lohh hahaha

    BalasHapus